Senin, 20 Agustus 2018 - 13:07:49 WIB
BIMTEK SKP DAN DUPAK BAGI CALON PENYULUH PERTANIAN DI KABUPATEN TASIKMALAYA
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Berita Utama - Dibaca: 9530 kali

Dalam rangka meningkatkan kompetensi para anggotanya, sesuai AD/RT PERHIPTANI,  DPD PERHIPTANI Kabupaten Tasikmalaya melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) dan Teknik Penyusunan Daftar Usulan Penilaian Angka Kredit (DUPAK), bagi para anggota yang masih berstatus sebagai Calon Penyuluh Pertanian.

            Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam 2 (dua) Angkatan, Angkatan ke-1 diperuntukan bagi Calon Penyuluh Pertanian Terampil sebanyak 18 orang, dilaksanakan pada tanggal 30  Mei  2018.  Angkatan ke-2 bagi Calon Penyuluh Pertanian Ahli sebanyak 29 orang, dilaksanakan pada tanggal 2 Agustus 2018. Pada Angkatan ke-2 ini, selain berasal dari peserta Kabupaten Tasikmalaya, juga bergabung Calon Penyuluh Pertanian dari Kabupaten Pangandaran sebanyak 5 orang.

            Pada Angkatan ke-2, Bimtek dibuka oleh Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Tasikmalaya yang diwakili oleh Bidang PPSP. Dalam Sambutannya Kabid menyampaikan bahwa bagi Tenaga Fungsional Penyuluh Pertanian (PP), SKP dan DUPAK merupakan dua hal yang berkaitan dan harus dikuasai penyuluh, karena kenaikan pangkat tergantung kepada Point yang dapat dikumpulkan.

            Narasumber pada Angkatan ke-1 dan ke-2 berasal dari Fungsional PP Dinas Pertanian Kabupaten Tasikmalaya dan Ketua DPD Perhiptani Kabupaten Tasikmalaya.

                                                                                                                                                Odik Sukmana




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)