[close]

Kepada Yth,

Ketua DPD/DPW PERHIPTANI Seluruh Indonesia

Mohon kesediaan mengisi DATABASE ANGGOTA PERHIPTANI di wilayahnya, seperti format yang terdapat dalam website

Menu Download - Format isian Database PERHIPTANI

dan dikirim kembali melalui email ke dpp_perhiptani@yahoo.co.id

Terima Kasih

Sekjen

Lamhi Hutauruk

Kamis, 21 Desember 2017 - 14:11:36 WIB
HJ. ENCEK UR FIRGASIH, KETUA DPD PERHIPTANI KAB. KUTAI TIMUR
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Berita Utama - Dibaca: 430 kali

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hj. Encek UR Firgasih, didaulat oleh peserta Musyawarah Daerah (Musda) untuk menjadi Ketua  DPD PERHIPTANI Kab. Kutai Timur Periode Tahun 2017 – 2022.  Musda  dihadiri seluruh (18) DPC atau 127 peserta, berlangsung pada tanggal 27 November 2017 di BPP Kec. Kongbeng.

Selesai Pemilihan, dilanjutkan dengan Pengukuhan Hj. Encek UR Firgasih sebagai Ketua, dilaksanakan oleh Ketua DPW PERHIPTANI Prov. Kalimantan Timur.

Hadir pada Acara Pengukuhan ini Bupati Kutai Timur Ir. H. Ismunandar, M.T, dan SekJen DPP PERHIPTANI Ir. Lamhi Hutauruk, MS.

 

Ketua DPD yang terpilih dalam Sambutannya menyampaikan bahwa  dirinya akan mencurahkan perhatian dan kepeduliannya terhadap sektor pertanian melalui pengembangan PERHIPTANI  di Kutim. Wujud dari perhatian Hj. Encek UR Firgasih terhadap PERHIPTANI, pada kesempatan Pengukuhan  dijanjikan membantu PERHIPTANI dengan dana aspirasi sebesar 1 (satu) milyard  rupiah pada Tahun 2018. 

 

Bupati Kutai Timur dalam Sambutannya meminta kepada PERHIPTANI agar mengembangkan Balai Penyuluhan Pertanian sebagai wadah PERHIPTANI dan Basis  Penyuluhan Pertanian di Kecamatan.

 SekJen DPP PERHIPTANI dalam Sambutannya mewakili Ketua Umum DPP PERHIPTANI menyampaikan peran penting PERHIPTANI sebagai pemersatu dan wadah penyuluh Pasca UU No. 23 Tahun 2014 Tentang Pemerintah Daerah dan PP No. 18 Tahun 2016 Tentang Perangkat Daerah. Selain itu, menghadapi tantangan global penyuluh diharapkan profesional dan familiar dengan teknologi




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)