[close]

Kepada Yth,

Ketua DPD/DPW PERHIPTANI Seluruh Indonesia

Mohon kesediaan mengisi DATABASE ANGGOTA PERHIPTANI di wilayahnya, seperti format yang terdapat dalam website

Menu Download - Format isian Database PERHIPTANI

dan dikirim kembali melalui email ke dpp_perhiptani@yahoo.co.id

Terima Kasih

Sekjen

Lamhi Hutauruk

Rabu, 20 Desember 2017 - 14:20:41 WIB
TEMU PROFESI PERHIPTANI
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Berita Utama - Dibaca: 336 kali

 

TEMU PROFESI PERHIPTANI

 

PERHIPTANI menyelenggarakan Temu Profesi pada tanggal 07 Mei 2017bertempat di Gedung Taman Kebudayaan, Banda Aceh.

 

Temu profesi ini merupakan bagian dari Kongres PERHIPTANI ke VII yang dihadiri 1.200 peserta yang berasal dari DPP, DPW, dan DPD PERHIPTANI Se-Indonesia, serta Peninjau.

 

Narasumber pada Acara Temu Profesi ini yaitu; Pengurus PERHIPTANI yang terdiri dari Ketua DPP PERHIPTANI, Ketua DPW PERHIPTANI yaitu; Ir. Nasaruddin, MM Ketua DPW PERHIPTANI Prov. Aceh, Ir. Soekirman, Ketua DPW PERHIPTANI Pro. Sumut, Ir. Sutono Ketua DPW PERHIPTANI Prov. Lampung,  Wakil Bupati Kab. Wonosobo, dan Ir. Mulyono Makmur, MM.

 

Rumusan atau hasil dari Temu Profesi adalah sebagai berikut;

  1. PERHIPTANI berterima kasih kepada Pemerintah yang telah mengangkat  6.069 orang THL menjadi PNS, dan  tetap berjuang untuk mengangkat THL-TBPP yang berumur >35 tahun  menjadi P3K. Harapan PERHIPTANI adalah  THL yang berumur   > 35 tahun diangkat menjadi PNS bukan menjadi P3K, sebagaimana  Bidan PTT dan Sek-Des.
  2. PERHIPTANI berterima kasih kepada pemerintah dengan adanya kerjasama TNI dan Menteri Pertanian dalam pembangunan pertanian. Namun PERHIPTANI berharap dalam menjalankan tugas kerjasama ini perlu komitmen semua pihak,  jangan sampai terjadi  tumpang tindih pelaksanaan tugas,  untuk mencegah terjadinya Kerbau punya susu Lembu Punya Nama.
  3. Membangun kepercayaan Pemerintah daerah terhadap penyuluh, melalui kegiatan yang menarik perhatian pemerintah daerah dan kehadiran di lapangan.
  4. Melaporkan permasalahan Kelembagaan (UU No. 16 Tahun 2006)  dan Ketenagaan Penyuluhan khususnya THL kepada Pimpinan DPR, Kementerian terkait sampai ke Presiden.
  5. PERHIPTANI mendukung Pengembangan Penyuluhan Pertanian  Berbasis Balai Penyuluhan, BPP.



0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)